SevenStrand

All Around

Breaking

Thursday, March 15, 2018

Group Cover Musik Terbaik

Group Cover merupakan sekumpulan orang-orang yang melakukan kegiatan berupa mengcover lagu-lagu yang telah ada sebelumnya. Group cover ini biasanya tampil di acara-acara off-Air, namun ada beberapa group yang namanya melejit karena keunikan dan kemampuannya dalam mengcover lagu. Hal ini membuat mereka terkenal dan bahkan mampu menggelar konser sendiri.

Berikut adalah bbeberapa group cover terbaik menurut penulis :

  • Boys Avenue

Boys Avenue

Boys Avenue adalah grup music yang bergenre Pop-rock dan alternative rock asal Amerika yang terbentuk pada tahun 2014 di Sarasota, Florida. Grup ini beranggotakan tiga bersaudara yaitu Alejandro Luis Manzano, Daniel Enrique Manzano, dan Fabian Rafael Manzano. Walaupun hanya group cover, Boys Avenue memiliki label rekaman sendiri yaitu 3 Peace. 

  • Twenty One Two


Twenty One Two

Twenty One Two adalah grup music yang beranggotakan dua orang remaja yang terentuk sejak tahun 2013 dengan genre music rock. Twenty One Two memiliki label rekaman sendiri yang memiliki nama yang sama dengan grup mereka yaitu Twenty One Two. Group ini telah meluncurkan 2 album yaitu This is neverland yang dirilis pada 3 Februari 2017 dan album kedua mereka adalah XVII yang dirilis pada tanggal yang sama di tahun 2018.

  • Walk Off The Earth

Walk Off The Earth

Walk Off The Earth adalah grup musik asal kanada yang bergenre Indie-Rock, Alternative-Rock, Reggae-Rock, SKA, dan Folk. Grup ini telah terbentuk sejak tahun 2006. Grup ini mulai melejit saat mereka mengcover lagu dari Gotye - Somebody That I Used to Know yang mencapai 175-juta view dalam 4 bulan di youtue. Grup ini beranggotakan 5 orang yaitu Sarah Blackwood, Gianni Nicassio, Ryan Marshall, Myke Taylor, dan Joel Cassady.

  • Our Last Night

Our Last Night



Our Last Night adalah Post-Hardcore band asal amerika yang terbentuk pada tahun 2004, dengan anggota saat ini Trevor dan Matt Wentwort, Alex Woodrow, Tim Molloy. Mereka mengcover lagu-lagu yang sedang ngehits menjadi rock namun tetap keren.


  • 5 Seconds of Summer

5SOS

5 Seconds of Summer atau yang biasa disingkat 5SOS adalah band rock yang terbentuk pada tahun 2011 di Sydney, Australia dengan genre pop-Rock dan Pop-Punk. Grup ini beranggotakan Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Ashton Irwin.

Itulah beberapa group cover musik terbaik menurut penulis, kalian dapat mendengarkan lagu-lagu mereka di official youtube masing-masing..

No comments:

Post a Comment