SevenStrand

All Around

Breaking

Thursday, September 6, 2018

Cara Mengetahui Wifi Gratis di Sekitarmu

Saat kuota internet anda habis, dan uang untuk membeli paket data atau kuota sudah mulai menipis, maka salah satu solusi mudahnya adalah memanfaatkakn wifi gratis yang ada di sekitar tempat kamu berada.

Nah, di dalam artikel ini saya akan memberikan salah satu cara untuk mengetahui wifi gratis yang berada dekat dengan dengan lokasi mu berada. 

Untuk mengetahui lokasi wifi gratis yang berada disekitar lokasi kita adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama WiFi Map. Aplikasi ini tersedia di Playstore dan dapat anda unduh secara gratis. Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui akses wifi terdekat yang pernah dibagikan oleh para penggunanya, jadi tidak semua wifi gratis terdaftar di aplikasi ini. 

Setelah anda menginstal aplikasi tersebut anda akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan, dan anda diminta untuk memberikan akses lokasi anda.

Selanjutnya maka aplikasi tersebut akan menampilkan spot wifi terdekat dengan lokasimu yang dapat kamu akses secara gratis lengkap dengan password dan juga petunjuk arah kelokasi wifi tersebut.

Setelah kamu berada pada are wifi yang diinginkan kamu dapat tersambung ke wifi tersebut.

Sekianlah artikel mengenai Cara Mengetahui Wifi Gratis di Sekitarmu, apabila artikel ini bermanfaat silahkan share pada teman-teman anda

No comments:

Post a Comment